topbella

Rabu, 28 September 2011

Lee Min Ho vs Park Min Young


Lee Min Ho terlibat cinta lokasi (cinlok) dengan lawan mainnya di serial drama City Hunter, Park Min Young. Keduanya menjadi sepasang kekasih sejak sebulan lalu.

Menurut media setempat, Dispatch yang dilansir Soompi, Selasa (23/8/2011), menyatakan bahwa benih-benih cinta keduanya mulai tumbuh akibat seringnya bertemu di lokasi syuting. Apalagi dalam City Hunter keduanya dipasangkan sebagai kekasih.

"Keduanya baru merasakan perasaan yang mereka alami justru setelah syuting drama City Hunter berakhir," tutur manajer Lee Min Ho.

Tidak berbeda dengan juru bicara Lee Min Ho, manajemen Park Min Young juga membenarkan keduanya resmi menjalin cinta. "Mereka saling menyayangi. Saya lihat Park Min Young sedang mencoba mengenal sisi lain Lee Min Ho, yang bukan artis," ujar perwakilan Park Min Young.

Untuk menutupi kisah asmara dari media dan public, selama ini Lee Min Ho dan Park Min Young selalu mengajak teman-teman dekat mereka saat sedang bertemu.

"Mereka sangat berhati-hati sekali bila bertemu di luar karena mereka sadar profesi mereka yang mendapat sorotan dari penggemar," ungkap sumber terdekat Lee Min Ho.

0 komentar:

Posting Komentar